Tuesday, September 27, 2016

Semua tentang Karen (Harvest Moon : Friends of Mineral Town)

KAREN





Image result for karen hm
 
Ia adalah seorang gadis penyuka alkohol. Bertempat tinggal di Supermarket. Menurut survei, ia merupakan wanita tercantik dalam game ini. Ia tidak pandai memasak loh~

Ultah : 15 Fall
Ultah Alternatif : 23 Fall (Jika kamu pilih 15 Fall sebagai hari ultahmu)
Ayah : Jeff
Ibu : Sasha

Rival : Rick
Sangat menyukai : French Fries, Pizza, Popcorn, dan Wine.
Menyukai : Bamboo Shoot, Cheeses, Diamond, Pink Diamond, Sashimi, Tempura, Tempura Rice, Truffle, Parfume, Wild Grape Wine.
Extra Love Points : Membeli barang di Supermarket

Tips Mendekati Karen :

Saat Spring, berikanlah dia Bamboo Shoot. Bisa ditemukan di Mother’s Hill. Sebelum memberikan hadiah, lebih baik mengobrol dahulu dengan dia. Jangan lupa untuk membeli barang di Supermarket. Gua saranin sih beli bibit aja, kalau makanan kan mahal dan belum ada tempat penyimpanan. Kalau lu udah punya uang sih bisa beli wine di Aja Winnery. Gua jamin dalam waktu 15 harihatinya sudah berubah menjadi warna ungu.

Semua karakter wanita mempunyai hati yang bisa berubah ubah. Perubahan hati itu menandakan perasaannya kepada kita. Setiap wanita mempunyai suatu adegan spesial ketika hatinya berubah. Nah kalau si karen kayak gini nih :


Hati Hitam
  •  Datanglah ke supermarket pada jam 10AM – 01PM di hari Rabu atau Jumat. Tas yang kamu bawa setidaknya harus ada ruang kosongnya, minimal 1 barang. Nanti akan ada sebuah percakapan, kamu harus memilih “need help”. Maka, kamu akan diberikan bibit rumput. Jika kamu tidak melakukan sesuai petunjuk gua, ya berarti nanti kamu ga dapet apa-apa.


Hati Ungu
  • Datanglah ke Supermarket pada hari apa saja di jam 10AM – 01PM. Kamu akan melihat sebuah perdebatan antara Sasha dengan Karen. Ia akan menyuruhmu memilih salah satu bunga yang mereka debatkan. Jika kamu mendukung Sasha, maka poin pertemananmu dengan Sasha akan meningkat. Sebaliknya, love pointmu dengan Karen akan menurun. Sebaiknya kamu tetap mendukung Karen.
Hati Biru
  •  Datanglah ke Supermarket antara jam 10AM – 01PM di hari jumat. Kamu akan melihat percakapan bahwa Karen sudah dibuatkan Wine spesial oleh Duke saat ia masih kecil. Untuk itu, Jeff menyuruhmu dan Karen untuk datang ke Aja Winery. Setelah itu, ia akan memberikannya kepadamu.
Hati Kuning
  • Datanglah ke Supermarket seperti biasa. Ketika kamu masuk, Jeff dan Sasha akan menganggapmu sebagai pahlawan. Wah kenapa ya? Alasannya karena Karen sedang mencoba untuk memasak. Jeff dan Sasha sudah paham bahwa makanannya tidak enak. Oleh karena itu mereka sangat senang saat kau datang. Kamu akan menerima tawaran mereka. Setelah kamu memakan makanan itu, kamu akan jatuh pingsan. Kamu akan terbangun di Klinik bersama Karen di sampingmu. Ia sangat khawatir jika kamu jatuh sakit.

Itulah kejadian yang kamu akan alami saat hatinya mulai berubah. Adapun event lain yang dapat kamu lihat, seperti :

  1.  Perang Wine antara Duke dengan Karen. Pergilah ke Inn pada hari minggu diantara jam 7.30pm – 10.00am.
  2. Won memberikan barang gratis pada Karen. Datanglah ke tempatnya Zack sekitar pukul 11am – 03pm.
  3. Rick menikah dengan Karen.

Terima Kasih telah membaca sedikit info dari gua. Mohon maaf bila banyak kesalahan. Jika punya info yang belum saya cantumkan, tolong comment ya.

Sumber : GameFaqs

No comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik dan sopan.

NGERI! INILAH PENAMPAKAN ASUS ROG GL-502VM DAN KENAPA HARUS ROG? (REVIEW) #WEAREROG

Hai sobat gamers Kali ini saya akan membahas tentang salah satu laptop fenomenal dari asus yaitu Asus Republic of Gamers (ROG)  Jeni...