Friday, September 30, 2016

10 GAME PS1 TERPOPULER



Playstation generasi pertama, atau biasa kita sebut “PS SATU”.
Hampir seluruh orang yang menamai dirinya sebagai “gamers” pernah memakai console satu ini. Kira-kira sekitar tahun 2000-2005, PS1 sangat digemari pada zaman itu. Saat itu masih ada rental yang menyediakan PS1, seinget gua sih sejamnya 3000. Harga PS1 masih bisa dibilang mahal pada saat itu. Kurang-lebih sama harganya dengan harga PS2 saat ini. PS1 sudah bisa dibilang langka, tapi masih dapat dibeli dengan harga yang sangat murah.

Kembal kepada topik utama, kita bahas mulai dari urutan terbawah.

1.   TOMBA
Tomba nmerupakan game petualangan. Tokoh utamanya seorang abang-abang yang ga pake baju, udah kayak tarzan. Kerjanya bertualang keliling dunia dan membantu orang yang kesusahan. Musuh utamanya adalah babi-babi yang rese banget. Jalan cerita yang asik membuat game ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang sedang bingung.

2.   FINAL FANTASY XII
Karakter utamanya bawa pedang gede banget. Jujur gua ga main game ini, tapi menurut gua game ini banyak dimainkan oleh gamers ps1 pada masanya. Gua hanya sering nonton filmnya di gameshark :D

3.   RESIDENT EVIL 1 & 2
Game bunuh bunuh lawan para zombie. Gua juga ga main game ini, tapi tetangga gua suka banget main game ini. Jalan ceritanya seru sih kata temen-temen gua. Game ini juga sering disebut “Presiden Evil”.

4.   NASCAR RUMBLE
Balapan! Siapa sih yang gatau game ini? Mobilnya bermacam macam, dari yang mini sampai yang jumbo. Apalagi ada item item yang bisa diambil dan diserang pada mobil lain.

5.   MORTAL KOMBAT
Kung lao dan Liu Kang. Om-om dan anak muda yang bertualang menghadapi berbagai macam musuh. Fatality, Murtality, dan Brutality. Kalau yang suka berantem beranteman sain game ini. Musuh terakhirnya susah banget ya.

6.   TEKKEN
Game pertarungan yang arahnya kiri dan kanan saja. Ditambah kombo-kombo yang sadis. Idola dalam karakter ini adalah Jin. Seinget gua dia kesamber petir terus jadi kuat!

7.   Crash Team Racing (CTR)
Game balapan lagi nih yang ada si Crash Bandicoot. Ceritanya tentang balapan dan akhirnya selalu menghadapi bos yang bisa ngeluarin item sendiri. Bosnya ngebut banget apalagi si alien.

8.   Crash Bandicoot
Game ini petualangan di suatu
ulau di Indonesia (Bohong). Gua lupa game ini bercerita tentang apa. Pokoknya dia ngancurin kota dan menghindari bahaya.

9.   METAL SLUG
Gausah ditanya. Seru banget deh.Walaupun lu mati masih aja bisa hidup :v

10.               Harvest Moon
The Best lah pokoknya.Dulu gua mau ngopi punya temen yang tahunnya udah ke-8. Biasanya gua main satu tahun aja udah capek :v

No comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik dan sopan.

NGERI! INILAH PENAMPAKAN ASUS ROG GL-502VM DAN KENAPA HARUS ROG? (REVIEW) #WEAREROG

Hai sobat gamers Kali ini saya akan membahas tentang salah satu laptop fenomenal dari asus yaitu Asus Republic of Gamers (ROG)  Jeni...