Friday, September 2, 2011

Harvest Moon : More Friends of Mineral Town

07/12/06 - Halo semua (^_^) . Aku tahu itu sudah lama sejak update terakhir saya
dan karena saya menjawab e-mail. Itu adalah sebagian besar karena
menghancurkan kematian kakek saya selama musim panas:
bahwa sejauh ini, saya mengalami waktu yang sangat sulit mengatasi. Lolo Tanciong
hanya kakek terbaik yang pernah! Dari dialah saya agak
mewarisi banyak bicara saya, humor * saya * karena sebagian dari Anda telah mengatakan,
dan dia telah mendukung saya selama hidup saya. Dia memberi saya dan saya
sepupu waktunya, menunjukkan kita bagaimana ikan, membuat pancing untuk kita, menunjukkan
kepada kita bagaimana memberi makan babi dan ayam, memberitahu kami indah
kisah hidupnya terutama tentang perang, dan hampir semua,
dia memberi kami cinta abadi dan tanpa syarat yang kita masih merasa
hari ini. Aku merindukannya sesuatu yang mengerikan ...
Mendapatkan semua tercekat di sini. Kembali ke bisnis. Ini sekarang versi
1.5.1, karena saya melakukan sedikit perubahan dalam DAFTAR ISI,
serta beberapa petunjuk tentang navigasi yang mudah melalui panduan.
Ditambahkan LOVE orang 'item (item yang berarti bahwa mereka BENAR-BENAR
seperti begitu Anda bisa mendapatkan 'mereka untuk mencintai Anda kembali nyata cepat). Ditambahkan lebih
pertanyaan di FAQ dan beberapa website yang hosting FAQ ini.
Juga, ada bagian yang ditambahkan ke panduan ini disebut Tips Gamers ',
yang, adalah beberapa tips bermain game dari Anda gamer, yang saya
tidak bisa memasang di mana saja, tapi bagian lain. Saya juga menambahkan
Permintaan saya bagian, yang adalah (coba tebak) permintaan saya untuk
panduan ini. Ditambahkan lagi kode dan tips juga. Nikmati!

01/10/06 - Selamat Taahun Baru! Dikoreksi beberapa hal lagi, menambahkan beberapa URL yang
telah menggunakan panduan ini. Juga menambahkan kredit pada orang-orang
yang ditambahkan dalam beberapa hal. Juga mendapat lokasi lantai untuk warna pink
berlian. Juga menambahkan lebih ke info Cliff dan FAQ.

12/28/05 - Whoa! Lama sejak update terakhir saya ya? Telah sibuk dengan sekolah
akhir-akhir ini dan hanya menemukan waktu selama liburan. Saya menambahkan beberapa
banyak situs yang host FAQ ini / Walkthrough dan dikoreksi beberapa
barang serta menambahkan di beberapa kredit. Aku perlu beberapa waktu untuk
reoarganize tumpukan saya e-mail jadi tolong jangan marah jika Anda
pengajuan / penambahan / koreksi diabaikan.

09/20/05 - Dibuat beberapa koreksi dan semacamnya, esp. di Cassanova Dapur
bagian. Membuat beberapa koreksi tata bahasa, menambahkan lebih banyak acara, lebih
tips dan kredit lebih kepada masyarakat masing yang helpfuly
disediakan beberapa info besar. Terima kasih, guys!

09/12/05 - Ditambahkan satu beberapa info lebih lanjut di mana untuk mendapatkan "Semua BGM" dan lebih
"Ratu Malam". Karena kredit diberikan kepada orang-orang yang
memberikan informasi. Thanks guys! Juga menambahkan satu lagi link
ke situs suatu tempat. Juga menambahkan beberapa kode master. Banyak orang
tampaknya tidak membutuhkannya, tetapi tampaknya masih ada sebagian. Saya tidak tahu apakah itu akan
bekerja sekalipun. Seseorang juga memberikan saya satu kode master, meskipun,
Saya tidak menggunakan sendiri. Lebih pertanyaan di FAQ juga.

09/01/05 - Menyelesaikan deskripsi Hati Kegiatan untuk semua orang. Juga
dikoreksi beberapa jadwal untuk peristiwa-peristiwa, esp yang paling. Cliff.
Saya telah selesai membuat jadwal pria. Lebih tips dan peringatan dalam
Anggar itu Up dan lebih pertanyaan dijawab di FAQ. Kecuali untuk beberapa
detail kecil, panduan ini cukup banyak lengkap sekarang. Wah!

08/29/05 - akhirnya aku menemukan e-mail di mana sepupu saya mendapatkan sebagian besar cheat
kode! Berikan tepuk tangan Anda untuk Salomo Warrior, duely dikreditkan dalam
KREDIT bagian. Juga memberikan tangan kepada Nate, yang memberi saya menyeluruh
dan tip rinci tentang menggunakan batu sebagai pagar. Terima kasih Nate! Juga menambahkan
lebih Codebreaker kode saya sendiri. Karakter seluruh peristiwa bagian
telah direvisi dan aku menambahkan dalam acara-acara yang lebih. Saya tidak yakin, tapi saya
pikir itu lengkap sekarang ... atau mungkin aku harus menambahkan lebih segera. Ditambahkan
item khusus lagi. Saya harus menambahkan informasi pada tujuh cincin.
Saya berencana untuk membuat panduan pemecah kode segera.

8/25/05 - Menyelesaikan deskripsi Dokter, Gray, Rick, Kai dan jantung Won
peristiwa. Juga menyelesaikan deskripsi dalam "Dalam Impian Anda". Beberapa baru
bagian akan ditambahkan sangat sangat segera juga. Dan aku sudah mulai Revi-
KARAKTER saya menyanyikan bagian ACARA. Juga menyelesaikan panduan fising di
PERIKANAN. Lebih banyak pertanyaan dijawab dalam Tanya Jawab.

8/19/05 - Saya telah menyelesaikan Acara Girl. Ditambahkan harga lebih & item Sold.
Saya juga menaruh beberapa uang membuat tips menakjubkan di Gold Digger.
Bagi mereka bertanya-tanya tentang hal favorit Van, cek Khusus
Item. Juga menambahkan tujuan besar untuk Golden Lumber. Lihat FAQ.

8/18/05 - update resmi pertama saya! Hanya memutuskan untuk mengedit beberapa barang lagi. Aku
menambahkan menipu lagi, tips dan deskripsi dari orang-orang.
Beberapa bagian baru telah ditambahkan juga. Hanya pergi ke meja
isi serta seluruh panduan. Saya pikir itu semua untuk
sekarang. Harap dicatat bahwa ini hanya bekerja di kemajuan dan lebih akan
ditambahkan dalam update berikutnya jadi tolong jangan mengirim tambahan
sampai aku mengumumkan penyelesaian panduan ini (terlihat di GameFAQs sebagai
lingkaran penuh, bukan setengah) atau jika tidak Anda tidak dapat dikreditkan untuk
kontribusi.

info : www.gamefaqs.com/gba/919367-harvest-moon-more-friends-of-mineral-town/faqs/38293

No comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik dan sopan.

NGERI! INILAH PENAMPAKAN ASUS ROG GL-502VM DAN KENAPA HARUS ROG? (REVIEW) #WEAREROG

Hai sobat gamers Kali ini saya akan membahas tentang salah satu laptop fenomenal dari asus yaitu Asus Republic of Gamers (ROG)  Jeni...